WANITA WAJIB BACA INI !! JANGAN KATAKAN 3 HAL INI PADA PRIA IDAMAN ANDA, KARENA DAPAT BERDAMPAK BURUK PADA HUBUNGAN KALIAN !!! -->

Header Menu

WANITA WAJIB BACA INI !! JANGAN KATAKAN 3 HAL INI PADA PRIA IDAMAN ANDA, KARENA DAPAT BERDAMPAK BURUK PADA HUBUNGAN KALIAN !!!

Setiap perkataaan, dengan gampang bisa mengakibatkan kerusakan jalinan cuma dalam waktu singkat. Anda mungkin saja baru menjalin hubungan atau bahkan juga telah lama menjalin kasih dengan seorang pria. Tetapi, waktu Anda salah bertanya atau salah dalam menyampaikan suatu hal, jadi hal ini dapat mengganggu hubungan Anda, tak peduli berapakah lama umur hubungan itu.

Wanita, memanglah di kenal juga sebagai golongan yang sangatlah sensitif. Tetapi tidak hanya wanita, walau pria senantiasa tampak gagah serta penyabar, nyatanya golongan pria dapat juga merasa sensitif. Ditambah lagi, bila pasangan Anda mempunyai karakter kekanak- kanakan. Pria dengan type ini, tak dapat mendengar perkataan yang mudah membuatnya sensitif. Namun bila Anda memperhatikan dengan baik, akan tampak bagaimana cara membuat golongan pria tak sensitif. Satu diantaranya, yaitu dengan melindungi perkataan Anda.

1. Kamu anak Mama

Janganlah katakan " kamu anak mama " pada kekasih pria Anda. Pengucapan itu bakal membuatnya merasa sensitif, serta mungkin saja menyinggung perasaannya. Berkencan dengan pria yang " anak mama " memanglah tak gampang. Tetapi, bila sebagai wanita Anda mencitainya, serta menyempatkan diri Anda untuk mengertinya, kelihatannya Anda tidak akan menganggapnya sebagai " anak mama " lagi.
Intinya, terima kenyataan serta janganlah berusaha untuk mengubahnya. Lantaran, bila kekasih Anda bersifat " anak mama " pada umur nya 20 th., jadi ia akan terus bersifat " anak mama " ketika usianya 40 th.. Lantas bagaimana caranya mengatasinya? Coba untuk menghormati serta menyayangi ibu kekasih pria Anda, seperti yang dia lakukan. Pada akhirnya, pria bakal menyukai wanita yang dapat lakukan hal ini, dibanding dengan wanita yang menyampaikan dianya sebagai " anak mama ".
Jadi, jauhi mengatakan hal semacam ini pada seseorang pria.


2. Ceritakan padaku tentang mantan pacarmu

Walau beberapa wanita mengerti, bahwa kekasih pria miliknya telah move on dari cerita cintanya waktu lalu, tetapi kadang-kadang kepo atau mau tahu bagaimanakah cerita si kekasih serta mantannya memanglah bikin wanita penasaran. Lantaran menyampaikan hal semacam ini pada pria bakal membuatnya sensitif atau bahkan juga bermasalah, jadi baiknya Anda jauhi pengucapan itu. Khusunya, janganlah bertanya pada kekasih Anda perihal detil mantannya. Lantaran sebenarnya, pengucapan itu sangatlah mengganggu pria.

3. Apakah saya cantik?
Untuk kaum hawa, bila Anda mau meningkatkan keyakinan diri serta harga diri, jadi janganlah ajukan pertanyaan pada pria atau kekasihmu " Apakah saya cantik? ". Beberapa wanita yang menyampaikan hal semacam ini, cuma agar mendengar jawaban manis dari kekasihnya. Hingga kepercayaan dirinya terasa bertambah sekian kali lipat. Dear Ladies, juicet don't do that. Bila pria menyayangi Anda, jadi dia akaan menyampaikan bahwa Anda cantik, tanpa di tanya terlebih dahulu. Serta dia bakal mengatakannya setiap waktu.