Bertambah Lagi, Pasien Positif Korona di NTB Jadi Empat Orang -->

Header Menu

Bertambah Lagi, Pasien Positif Korona di NTB Jadi Empat Orang

MATARAM—Jumlah pasien positif korona di NTB bertambah menjadi dua orang sehingga total menjadi empat orang, Selasa (31/3). Dua pasien terbaru merupakan pria berinisial LJ, 44 tahun asal Kota Mataram dan YT, 46 tahun asal Pulau Dewata, Bali.

“Kedua penderita  saat ini dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah Provinsi NTB  sejak tanggal 22 Maret dan 23 Maret,” ujar Gubernur NTB Zulkieflimansyah dalam keterangan persnya yang diterima Lombok Post.
Sebelumnya dua warga Lotim diyatakan positif korona dan dirawat di RSUD NTB. Mereka merupakan pasangan suami istri asal Aikmel, Lombok Timur. Kondisi keduanya kini berangsur membaik.
Hingga kini total orang dalam pemantauan (ODP) terkait korona di NTB mencapai 1224 orang 337 diantaranya telah berstatus selesai pemantauan. Kemudian jumlah pasien dalam pemantauan (PDP) sebanyak 53 orang dengan 22 diantaranya telah selesai pemantauan. Adapun jumlah pasien positif menjadi 4 orang.
Dengan penambahan kasus ini Gubernur mengimbau masyarakat tenang dan  tetap mematuhi imbauan pemerintah dengan menjaga kesehatan serta  menjauhi kerumunan agar penyebaran korona di NTB tidak meluas. (jlo/r2) sumber Lombokpost