Harga dan Jenis Batu Akik Giok Aceh Termahal Kualitas Super -->

Header Menu

Harga dan Jenis Batu Akik Giok Aceh Termahal Kualitas Super

Apakah Anda Mencari Batu Giok Aceh? Tersebut info Batu Giok Aceh termahal kwalitas super untuk Anda! Kami bisa menolong Anda temukan info Batu Giok Aceh termahal kwalitas super. Cukup klik website kami, serta Anda bakal temukan tips Batu Giok Aceh termahal disini..!

Batu giok aceh jadi buruan penggemar batu mulia, baik lokal ataupun mancanegara. Type Batu Mulia ini jadi makin popular terlebih batu giok aceh sekarang ini dengan penampilannya yang menghijau seperti lumut serta merasa dingin waktu dipegang jadi salah satu ciri khas dari batu ini.

Untuk permasalahan harga nya benar-benar sangat mahal, bahkan juga terdaftar ditahun 2014 bila Batu Giok Aceh ini pernah terjual meraih kisaran 2, 5 miliar rupiah. Harga yang fantastis ini tidak lain tidak bukanlah karena oleh keindahannya.

Type Batu mulia ini datang dari tanah rencong, tepatnya di daerah Nagan Raya. Pernah terpinggirkan lantaran terdapat beberapa type batuan mulia yang menakjubkan, tetapi bersamaan dipertunjukkan serta disandingkan dengan batu mulia yang lain, jadi mulai nampaklah kepermukaan di mana penggemar Batu Giok Aceh lebih mengenalnya.

Keunggulan Batu Giok Aceh
Batu Giok Aceh ini memanglah sekarang ini mendunia. Hal semacam ini karena oleh beragam keunggulan yang dipunyainya. Di antara kelebihannya yaitu penampilannya yang tidak sama, serta indah seperti hijau lumut.

Keunggulan yang lain yaitu mempunyai kekerasan meraih 7 Mohns. Berarti, Batu Giok Aceh ini nyaris mirip batu mulia seperti zamrud serta safir. Bahkan juga diakui bila pada batuan ini apabila digali lebih dalam bakal diperoleh batu giok yang tingkat kekerasannya seperti batu mulia safir.

Sesaat keunggulan yang lain yaitu diakui memberi aura yang lebih damai. Hal semacam ini karena oleh terasa yang dingin waktu dipegang, tidak sama dengan batu mulia yang lain. Dari kelebihannya ini, Batu Giok Aceh ini jadi yang paling baik di indonesia. Mutunya sangatlah disadari dengan adanya banyak penghargaan atas keindahan dari batu mulia ini.

Sesaat dikancah dunia, batuan ini cuma tertinggal dari batu giok yang datang dari myanmar serta china. Ini bermakna bila batu giok asal aceh ini dapat terbilang istimewa. Jadi, tidak salah bila harga yang di tawarkan untuk batu giok ini ada dikisaran beberapa puluh bahkan juga beberapa ratus juta rupiah. Jika Anda mau membelinya, siapkan duit yang cukup banyak lantaran harga nya sepadan dengan keindahan serta keunggulan yang dipunyainya. Seperti yang dijelaskan pada awal mulanya bila harga nya dapat meraih beberapa ratus juta rupiah

Di bawah ini kisaran Haraga batu giok aceh termahal yang pernah terjual yaitu Rp. 2, 5 Milyar dari type kwalitas super.

Sekianlah Iulasan tentang Batu Giok Aceh termahal kwalitas super yang mempunyai kwalitas dunia yang sekarang ini jadi primadona di pasar lokal serta luar negeri, Anda mungkin saja mau membaca artikel kami yang lain perihal batu bacan termahal didunia serta batu bacan lumut.